Saksi Melihat Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting Berduaan di Belanda

Saksi Melihat Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting Berduaan di Belanda - Gosip kedekatan Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting semakin membara saja. Kali ini akun gosip Lambe Nyinyir di Instagram mengunggah screenshot percakapan seorang sumber dengan seorang istri pegawai maskapai tersohor di Indoensia melalui WhatsApp. Percapakan itu menyinggung pertemuan Raffi dan Ayu di sebuah bandara di Belanda.
Saksi Melihat Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting Berduaan di Belanda

Akun gosip itu mendapat bahan gosip antara Raffi dan Ayu dari salah seorang pengkutnya. Pengikut itu menawarkan salah satu gosip terpanas seputar dunia hiburan Indonesia.
"Dan jeng katanya dia ktmu japok sama rapiah di bandara mau balik ke jakarta. go show gitu naik bisnis class, katanya si rafinya sih biasa aja cuek2 gitu, tp si japok katanya nutup2in muka pake syal sama kaca mata item," begitu cerita dari sumber yang tak disebutkan namanya itu.
Screenshot lainnya terlihat percakapan antara sumber dengan temannya berdasarkan kesaksian suami yang bekerja di maskapai Garuda Indonesia. Berikut cerita istri dari pegawai maskapai Garuda yang disampaikan sepotong-sepotong melalui WhatsApp:
"Hari ini kan *** ke jkt trus dia kan dari belanda nunggu lah tiket sisa buat balik ke Jakarta,"
"Eh ketemu sama rafi ahmad sama ayu ting2."
"Akhirnya *** offload gara2 penuh, 2 tiket no shownya diambil mereka ber2 (Raffi dan Ayu) bisnis class di Belanda.

"emang mereka pacaran yah"
"*** cerita ada apa ayu ting2 sama rafi ke belanda ber2 dan tiketnya gk pake booking go show gt (gitu) taa (ya)"
"Iya berdua doang"
"Kalo rafi ahmad cuek"
"Ayu Ting2 yg tutup2"
"Trus di ig mereka masing2 gk ada yg update tuh"
"Bukannya biasanya kalo artess (artis) biasanya ngapdet yak"
"Njir kalo ampe bener jahat bgt :(" tulisnya menjawab tentang gosip Raffi dan Ayu telah pacaran secara diam-diam.


Raffi terbang dari Bandara Internasional Soekarno-Hatta menuju Bandara Schiphol, Amsterdam, Belanda, dengan maskapai tersebut bukan isapan jempol belaka. Dia sempat mengunggah tiket pesawat dengan nomor penerbangan GA89 di akun Instagram pribadinya. Raffi diketahui berangkat pada 17 Juli lalu.
Setelah itu, Raffi mengunggah foto-foto bersama keluarganya saat liburan di Korea Selatan. Selain Gigi dan Rafathar, ibunda Raffi, Amy Qanita, maupun ibunda Gigi, Rita Amalia, juga turut serta dalam rombongan.

Saksi Melihat Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting Berduaan di Belanda

Raffi juga pernah liburan menjelajahi beberapa negara di Eropa, termasuk Belanda, pada Februari lalu. Namun, presenter Dahsyat itu tak sendirian ke benua Eropa selama dua minggu lamanya. Dia memboyong keluarga besarnya, termasuk istrinya Nagita Slavina dan anak semata wajah mereka, Rafathar. 
Ketika berada di Belanda, Raffi mengabadikan momen dengan foto bareng keluarga mengenakan pakaian tradisional klederdracht dan topi njekither. Negara lainnya yang mereka kunjungi di antaranya Italia dan Swiss.

Sumber :  [suara.com]

SHARE THIS

Author:

Previous Post
Next Post