6 cara rahasia mendapatkan 5000 dolar

Inilah 6 Cara Rahasia mendapatkan 5000 dolar per bulan dari blog Gratisan Anda.

Langkah 1: Menggunakan iklan kontekstual (Google Adsense).


6 cara rahasia mendapatkan 5000 dolar Google Adsense adalah metode yang paling populer dan mudah untuk menghasilkan uang dari blog. Saya menggunakan adsense selama 9 tahun dan telah menghasilkan pendapatan yang cukup baik dari itu. Faktor yang paling penting dengan Google Adsense adalah bahwa Anda harus memiliki banyak kunjungan ke situs Anda. Google akan membayar uang untuk klik iklan Anda jika bisa mendapatkan minimal 50 kunjungan unik per hari.
Salah satu blog dengan kunjungan sekitar 7000 kunjungan unik dan sekitar 19K tampilan halaman per hari, tetapi hanya menghasilkan sekitar $ 7-8 per hari. Aku punya blog kesehatan beberapa tahun yang lalu yang menghasilkan yang sama yaitu $ 7-8 per hari dengan 500 kunjungan unik. Pendapatan yang diperoleh melalui Google AdSense tergantung pada BPK (biaya per klik). Blog saya memiliki BPK dari $ 0,02 per klik, sedangkan blog kesehatan saya punya 1 $ bpk. 

BPK adalah jumlah yang Anda terima saat pengunjung mengklik iklan Anda.
Beberapa Niche blog yang membayar tinggi

Keuangan
Pinjaman
Kesehatan
Bagaimana cara kerja Google Adsense?

Pengiklan beriklan menggunakan Google Adwords. Katakanlah, Anda perlu untuk mengiklankan baru krim wajah dengan Google adwords. Anda harus memilih kata kunci yang berhubungan dengan produk Anda misalnya, Keadilan Cream, Produk Kecantikan dll Iklan Anda akan ditampilkan di website yang berbeda terkait dengan kata kunci yang disebutkan. Google Robot merangkak website dan jika tidak memiliki kata kunci yang disebutkan (Produk Kecantikan, Fairness Cream dll) iklan tertentu akan ditampilkan. Google Adsense membayar Anda untuk pengunjung dan klik mereka. Klik lebih pada iklan berarti lebih banyak uang yang Anda peroleh.

Mari kita lihat Dale Patridges laporan laba rugi Mei 2014 Dale Patridge menulis tips hidup positif melalui blog-nya. Dia membantu pembaca untuk mendapatkan pandangan positif untuk hal-hal yang terjadi around.He memang memiliki 20K + kunjungan unik per hari, yang menghasilkan pendapatan adsense $ 7.000 per bulan.

Pendapatan dale

Penghasilan Generated melalui adsense: $ 7.036

Penghasilan bulanan dale Patridge untuk Oktober 2014: $ 31,271.12
Bagaimana Anda bisa mendapatkan $ 5000 per bulan melalui Google Adsense?

Anda mungkin bertanya-tanya berapa banyak lalu lintas yang Anda butuhkan untuk menyentuh angka ajaib kami $ 5K per bulan sebagai pendapatan. Pendapatan melalui google adsense adalah berulang dan lalu lintas tergantung. Semakin banyak lalu lintas Anda memiliki lebih banyak uang yang Anda buat. Nah, tweak dan optimasi iklan Anda dapat meningkatkan penghasilan Anda pasti tapi pada akhirnya faktor terbesar akan menjadi lalu lintas ke situs Anda.

Berapa banyak lalu lintas yang Anda butuhkan untuk mencapai $ 5000 / mo melalui Google Adsense?

Mari kita lihat beberapa istilah yang terkait dengan Google Adsense.

BPK - Biaya Per Klik (BPK) adalah jumlah yang anda peroleh setiap kali pengguna mengklik iklan Anda. BPK sangat banyak pengiklan tergantung. Pengiklan dapat mengatur jumlah untuk klik.

-The CTR Halaman Klik Melalui Rate (CTR) adalah jumlah klik iklan dibagi dengan jumlah tayangan halaman atau tampilan halaman yang Anda terima.

RPM - Halaman Pendapatan Per Seribu Penayangan (RPM) dihitung dengan membagi laba diperkirakan Anda dengan jumlah tampilan halaman yang Anda terima, kemudian dikalikan 1.000.

Untuk mendapatkan $ 5000, Anda perlu untuk mendapatkan $ 166 per hari. Asumsikan CPM $ 1, Anda perlu 166 klik per hari untuk mencapai angka ini. Mari kita mengatur CTR 1% (pada skala rata-rata) dan halaman per kunjungan untuk website Anda sebagai 1,5 / kunjungan. Sekarang mari kita menghitung pengunjung unik yang dibutuhkan untuk mendapatkan $ 5000 per bulan (sehubungan dengan data rata-rata diasumsikan).

Kita perlu 16.600 tampilan halaman untuk mendapatkan $ 166 atau hampir 11.000 kunjungan unik per hari untuk mencapai pendapatan bulanan $ 5000.

Nah BPK sangat banyak niche tergantung. Jika niche Anda adalah selebriti film Anda cenderung untuk mendapatkan $ 1 per klik. Di sisi lain jika Anda memilih keuangan / niche kesehatan Anda mungkin mendapatkan lebih dari $ 1 per klik.

Langkah 2: Pemasaran Afiliasi (affiliate marketing)


Afiliasi pemasaran adalah cara lain untuk uang dari blog Anda. Banyak orang tidak menghasilkan pendapatan yang besar sebagai pendapatan afiliasi.

Apa itu affiliate marketing?

Konsep pemasaran afiliasi sangat mirip dengan orang penjualan kehidupan nyata yang mendapat komisi untuk menjual produk. Salah satu afiliasi pemasaran yang paling menguntungkan dalam bisnis hosting. BlueHost adalah contoh terbaik, Bluehost memberikan $ 65 untuk afiliasi untuk setiap pendaftaran referral. Patt Flynn membuat lebih dari $ 35.000 per bulan melalui Bluehost afiliasi. Sebagian besar pendapatan itu berasal dari video tutorial ini YouTube dalam menciptakan account Bluehost dan melalui blog-nya SmartPassiveIncome.

Jadi whats sehubungan dengan blog Anda dan pemasaran afiliasi? Jawaban satu kata akan "TRAFFIC". Membawa beberapa lalu lintas yang ditargetkan ke blog Anda dan menjual beberapa produk (digital atau nyata). Contoh lain dari membuat pendapatan menjadi seorang afiliasi (menjual produk digital) adalah Themeforest. Themeforest dimuat dengan banyak tema dan mereka akan memberikan komisi untuk menjual tema melalui link referral Anda.

Bagaimana cara kerja pemasaran afiliasi?

Pertama-tama Anda harus mendaftar untuk mendukung dan program afiliasi seperti Amazon afiliasi.

http://www.amazon.com/gp/product/B003VIWQL4/ref=as_li_qf_sp_asin_tl?ie=UTF8&camp=1789&creative=9325&creativeASIN=B003VIWQL4&linkCode=as2&tag=dollarfry-20
Itulah salah satu link afiliasi saya di Amazon. Anda mungkin telah melihat "tag = dollarfry-20" di link afiliasi saya. Ini adalah bagaimana trek saya link afiliasi amazon. Thats bagaimana amazon mengidentifikasi bahwa saya membawa pelanggan ke Amazon sehingga mereka dapat memberikan komisi pembelian. Amazon biasanya memberikan 5-6 persentase komisi. Ini akan naik hingga 10 persen tergantung pada produk dan penjualan Anda.

Kehidupan Nyata Contoh

Patt Flynn
Patt Flynn


Patt Flynn adalah salah satu afiliasi internet terbesar. Dia berbagi laporan pendapatan bulanan dengan pembacanya. Pendapatan Patt membuat melalui blog-nya adalah INCREDIBLE! Bulan terakhir berpenghasilan hampir $ 98K! 60 persen dari pendapatan ini datang melalui affiliatesprograms berbeda. Check it out.

Afiliasi Patt

Penghasilan bulanan Patt Flynn untuk November 2014: $ 79,098.95
Berapa banyak pendapatan Anda dapat membuat melalui blog Anda sebagai afiliasi?

Hal ini tergantung pada audiens Anda dan kualitas lalu lintas. Tidak seperti Google AdSense, Anda tidak perlu lalu lintas untuk menghasilkan pendapatan keturunan. Katakanlah Anda memiliki 100 kunjungan unik per hari dan hanya 2 persen (2 pengunjung) membeli produk afiliasi Anda. Dalam kasus Amazon Anda bisa dengan mudah mendapatkan $ 12 per hari atau $ 360 per bulan untuk 100 kunjungan unik. Yang secara harfiah tidak mungkin dengan google adsense.

Bagaimana Anda bisa membuat $ 5000 / mo melalui afiliasi.

Jika Anda menjual produk yang memberikan Anda komisi $ 10 per penjualan, Anda perlu menjual 16 produk per hari untuk mendapatkan $ 160 per hari (untuk mencapai kami $ 5.000 benchmark). Jika Anda memiliki 1.600 kunjungan unik per hari untuk blog Anda, 1 persen dari konversi pembaca / pelanggan cukup bagi Anda untuk menyentuh angka ini.

Beberapa program afiliasi yang paling populer.

Program Afiliasi yang Pertama yaitu :

 Amazon Associates

Amazon Associates adalah salah satu program afiliasi yang paling populer di dunia digunakan luas. Hal terbaik tentang Amazon adalah berbagai macam produk yang dapat sesuai dengan niche blog Anda. Tingkat komisi yang ditawarkan adalah 5-6 persen rata-rata yang akan naik upto 10 persen. Perbedaan utama dari clickbank (lihat di bawah) adalah orang yang percaya produk Amazon sangat banyak. Meskipun komisi yang ditawarkan kurang dibandingkan dengan ClickBank, probabilitas untuk penjualan terjadi jauh lebih tinggi dari produk di clickbank.

Program Afiliasi ke 2 yaitu:

ClickBank

Clickbank adalah salah satu program afiliasi yang paling dicintai karena tingkat komisi tinggi (kadang-kadang upto 75%). Sebagian besar produk adalah produk digital (yang telah saya sebutkan di bawah ini) seperti ebooks, produk online dll Tingkat komisi selalu bisa tinggi untuk jenis produk (digital) karena tidak ada biaya lain untuk memenuhi. Setelah ebook ditulis, upaya sudah dilakukan, dan setiap penjualan sesuai dengan keuntungan 100 persen. Biaya transportasi apalagi untuk produk digital adalah nol. Silahkan lihat pada beberapa produk komisi tertinggi yang ditawarkan dalam kategori kesehatan di ClickBank.

clickbank

Banyak tuduhan telah ada di clickbank tentang produk makhluk penipuan. Pokoknya banyak orang yang membuat penghasilan yang baik dengan clickbank.

Programr Afiliasi yang ke 3 yaitu :

 Komisi Junction

Hal ini dikenal sebagai CJ Afiliasi. Sangat banyak seperti Clickbank, CJ afiliasi tidak memiliki produk dari beberapa niche. Anda dapat memilih niche setelan blog Anda, menjual produk di blog Anda dan mendapatkan. Anda akan mendapatkan komisi afiliasi yang lebih tinggi untuk produk yang menggunakan Komisi Junction daripada langsung dari situs produk.

Langkah ke 3 yaitu : Jual produk Anda sendiri.


Menjual beberapa produk melalui blog Anda. Misalnya, jika Anda memiliki makeup / tips kecantikan blog, Anda dapat selalu menjual produk kecantikan online. Setelah Anda memiliki kepercayaan dari pembaca Anda, mereka akan bersedia untuk membeli products.This Anda adalah cara favorit pribadi saya untuk menguangkan blog sebagai persentase keuntungan yang Anda dapatkan akan lebih tinggi dibandingkan dengan cara-cara yang disebutkan sebelumnya.

Mengapa produk (Real atau Digital) menjual cara terbaik untuk menguangkan website Anda?

Saya akan menjelaskan hal ini dengan tantangan dan rintangan yang perlu Anda hadapi dalam menggunakan Google Adsense dan pemasaran afiliasi. Anda perlu membangun lalu lintas yang baik untuk keturunan blog Anda untuk menghasilkan pendapatan dari blog Anda.
Berapa banyak lalu lintas yang harus Anda perlu drive ke blog Anda untuk menghasilkan pendapatan yang baik?

Yah, bahkan jika Anda hanya memiliki 50 kunjungan unik per hari, Anda dapat menghasilkan pendapatan dari blog Anda melalui adsense, tapi diabaikan kecil. Menjadi orang yang menggunakan adsense selama 9 tahun, saya akan mengatakan,

Anda harus memiliki minimal 2.000 kunjungan unik per hari untuk menghasilkan 1.000 USD per bulan (dalam setiap ceruk membayar tinggi)
Ini adalah real rintangan Anda butuhkan untuk menghadapi. Dan jika Anda seorang webmaster Anda tahu betapa sulitnya untuk menghasilkan 2.000 kunjungan unik setiap hari.

Untuk webmaster rata harus mengambil minimal 1 tahun untuk mencapai 2000 kunjungan unik per hari (lalu lintas stabil, tergantung pada konten)
Dan yang paling menyedihkan adalah $ 1000 per bulan yang pernah akan membuat Anda waktu hidup penuh. Berapa banyak uang yang Anda akan membutuhkan untuk menyalip pekerjaan penuh waktu Anda? $ 6.000?

Anda mungkin perlu 12.000 kunjungan unik per hari untuk mencapai angka ajaib ini (6 x 2000 kunjungan unik per hari)
Beberapa kelemahan Pemasaran Afiliasi.

Kelemahan terbesar dalam pemasaran afiliasi adalah tingkat komisi yang rendah yang ditawarkan oleh affiliates.Lets besar kita lihat di tingkat komisi yang ditawarkan oleh beberapa afiliasi terkenal di dunia.

Amazon.

Tingkat komisi afiliasi Amazon mungkin menarik Anda kembali. Baik yang pernah yang buruk (rata-rata 6-7 persen, upto 10 persen). Tapi sulit sedikit ketika datang ke angka praktis. Anda harus menjual produk senilai $ 600 per hari dalam rangka untuk mendapatkan $ 1000 per bulan patokan yang tidak mudah.

Themeforest menawarkan 30% dari pembelian pertama dari pengguna, sementara tema elegan, menjadi tawaran yang sangat murah hati 50 persen dari masing-masing dijual melalui tema afiliasi. Jika Anda dapat menjual tema senilai $ 100 per hari (dari eleganthemes) Anda dapat dengan mudah membuat $ 1500 per bulan yang mengagumkan!

Menjual produk Anda sendiri melalui website Anda.

1. Jual Real World Barang.

2 tahun yang lalu saya mengembangkan sebuah situs web untuk klien di joomla. Dia menjual Protein makanan yang kaya (cokelat, permen) untuk pembangun tubuh. Lalu lintas ke situs web adalah rendah (sekitar 100 mengatakan kunjungan unik per hari). Tapi itu memiliki penjualan total sekitar $ 300 sehari-hari. Persen keuntungannya adalah lebih dari 60 persen yang akan membuat $ 180 pendapatan setiap hari atau $ 5400 per bulan. Ketika datang ke e-commerce Steve Chou dari MyWifeQuitHerJob bisa menjadi guru terbaik Anda. Memeriksa beberapa artikel dan pedoman dan untuk memulai situs web e-commerce. Dia membuat lebih dari $ 10K -15K per bulan menjual linen pernikahan.

2. Menjual barang digital.

Manfaat dengan barang-barang digital adalah bahwa ia memiliki keuntungan 100 persen. Ya, Anda mungkin perlu untuk menginvestasikan waktu dan uang pada awalnya diluncurkan untuk barang digital, tapi setelah semua Anda tidak perlu menghabiskan uang pada produk. Membangun blog Anda, menghasilkan beberapa lalu lintas dan menjual barang-barang digital Anda. Neil Patel dari KISSmetrics telah membuktikan strategi ini berhasil. KISSmetrics adalah web alat analisis yang memberi Anda data rinci dari orang yang sedang berada di website.It Anda memberikan sesuatu yang Google Analytics tidak memberikan. Neil drive masalah besar lalu lintas ke produk melalui KISSmetrics blog-nya. Dia dan timnya telah menulis banyak artikel di web KISSmetrics analisis blog dan melakukan membangun banyak lalu lintas. Pengunjung tersebut akan dikonversi menjadi pelanggan. Paket termurah adalah $ 179 / mo dan tertinggi adalah $ 599 / mo. Dengan banyak ini lalu lintas, KISSmetrics keluar sebagai salah satu produk digital yang paling menguntungkan dalam industri web.

Apa barang digital paling populer dijual melalui internet.

Mari kita periksa beberapa produk digital yang diminati di seluruh internet.

Ebooks
Aplikasi web / Software
Website Tema
Lagu
Grafis / Desain / Fonts
Game Online
Fotografi
Artikel
Tutorial
1. Ebooks.

Katakanlah, apakah Anda memulai sebuah blog memasak dan mampu mendorong baik jumlah lalu lintas dan pembaca ke situs Web Anda. Anda dapat memulai satu buku masakan dan dapat menjualnya di website Anda. Katakanlah Anda memiliki 200 kunjungan unik per hari dan Anda menjual ebook sebesar $ 20, konversi 3 persen akan menghasilkan $ 120 per hari atau $ 3600 per bulan keuntungan.

Silahkan lihat pada panduan kami rinci tentang Membuat Uang Via ebook.

2. Alat / Tema

Ini ditujukan untuk orang-orang teknis. Jika Anda dapat membuat baik berguna alat / app / plugins, pembaca pasti akan membeli jika mereka merasa berguna. Silahkan lihat pada beberapa orang populer menghasilkan uang melalui plugin WordPress.

Contoh Real World

John Lee Dumas
John Lee Dumas
John Lee Dumas pengusaha terbakar adalah contoh terbaik dari mengambil penjualan produk online untuk tingkat sukses besar. Bulan terakhir penghasilan melalui penjualan produk adalah $ 234,396!

Pendapatan eof

Penghasilan bulanan Dumas untuk November 2014: $ 307,504.50
Jenis # 4: Jual Blog, Link, Banner.

Ini adalah cara paling mudah menghasilkan uang melalui blog Anda. Anda dapat menjual link teks, banner, posting blog dll untuk situs-situs lain (mereka menerima lalu lintas dan jus seo melalui prosedur ini). Menempatkan link teks harus mengambil secara harfiah 1 menit. Tantangan terbesar bagi Anda yang mengarahkan lalu lintas ke situs Web Anda. Tidak ada yang beriklan di blog Anda jika tidak memiliki lalu lintas keturunan. Setelah Penguin dan Panda update webmaster sangat banyak waspada dalam membeli link, mungkin merugikan daripada baik jika link yang dibeli dari situs web berkualitas rendah.

Harga untuk link / spanduk yang ditawarkan di blog Anda tergantung pada banyak faktor. Dua yang paling penting adalah,

1. Traffic ke blog Anda.

Orang ingin lalu lintas. Jika website Anda memiliki lalu lintas padat untuk rute lalu lintas ke situs web lain, orang pasti akan beriklan di blog Anda. Harganya bervariasi, tapi saya sudah menjual satu link teks untuk $ 1000 untuk 3 bulan dari blog saya yang menerima sekitar 6000 kunjungan unik per hari.

2. Page Rank blog Anda.

Nah, sekarang pagerank hari adalah istilah umum. Semua orang tahu tentang PageRank, dengan metrik yang digunakan untuk menganalisis prioritas website. Website dengan pagerank tinggi (0-10) dikatakan orang-orang dengan kualitas yang hebat. Baik oleh besar maksudku kualitas Kualitas Konten, Profil Backlink Padat, Umur, Keaslian, percaya dll Nilai PageRank upto 4 normal, dan 4 di atas luar biasa. Jumlah yang Anda dapat mengisi untuk link dapat meningkat sehubungan dengan peringkat halaman Anda. Jika blog Anda memiliki peringkat halaman yang tinggi, lalu lintas tidak terlalu menjadi masalah. Mengatakan jika memiliki pagerank 6, tidak peduli apakah itu hanya memiliki 50 kunjungan unik per hari, orang akan beriklan di blog Anda.

Langkah yang ke 5 yaitu : Jual Jasa melalui blog Anda


Anda dapat menjual jasa Anda melalui blog Anda. Membangun beberapa penonton dan menawarkan keahlian layanan kepada pembaca (pelanggan). Neil Patel menggunakan strategi ini sangat cemerlang. Dia menulis lalu lintas tips bangunan melalui quicksprout blognya. He've sudah mapan merek dalam pemasaran situs / analisis / bangunan lalu lintas. Semua pembacanya percaya padanya dan tahu dia adalah orang yang mereka benar-benar dapat diandalkan. Hal ini menyebabkan konversi baginya. Neil menawarkan situs dan konsultasi meninjau harga dan pembacanya dapat menggunakan layanan yang terbatas. Neil, menjadi orang yang sibuk bekerja hanya untuk klien yang ia anggap layak. Neil telah menempatkan testimonial dari Techcrunch dan biggies lainnya untuk siapa ia telah bekerja. Dia telah mendorong banyak lalu lintas untuk orang-orang ini. Dia telah menempatkan popup di QuickSprout menawarkan konsultasi nya untuk harga.
Demikian juga jika Anda memiliki blog pemrograman mengatakan kiat WordPress dan trik blog, Anda selalu dapat menawarkan layanan kustomisasi WordPress Anda. Pembaca biasa Anda tahu banyak tentang Anda dan kemampuan Anda. Pembaca biasa Anda harus memiliki kepercayaan Anda. Anda dapat mengkonversi kesempatan ini menjadi uang.

Niel Patel
Niel Patel
Harsh Agarwal dari ShoutMeLoud menawarkan jasa konsultasi nya. Dia adalah seorang konsultan blog, dan memberikan tips dan konsultasi dalam membangun sebuah blog dan mengarahkan lalu lintas untuk itu. Dia mengajarkan Anda segala sesuatu dari mulai blog dan membawanya ke tingkat berikutnya. Biaya konsultasi nya adalah $ 249 per jam. Terlepas dari konsultasi blog, ia juga menawarkan layanan WordPress Seo melalui mana ia mengoptimalkan blog WordPress Anda membuat mesin pencari ramah.
Bagaimana Anda bisa membangun kepercayaan untuk blog Anda dan mendapatkan $ 5000 per bulan memberikan pelayanan?

Ketika datang ke layanan, semua tentang membangun merek dan kepercayaan. Membangun sebuah daftar email dari awal, mengumpulkan email sebanyak yang Anda bisa. Ada banyak cara untuk mengumpulkan email, di sini di dollarfry kami telah menggunakan popup email SumoMe yang akan ditampilkan setelah pembaca masuk ke blog. Pertanyaan utama adalah mengapa harus pembaca memberikan emailnya? Jika Anda bisa membuat kesan cerdas, pembaca mungkin ragu untuk memberikan emailnya. Ada banyak cara yang cerdas untuk mengumpulkan email dari pembaca, seperti

Menyediakan ebook gratis di pendaftaran - Ini adalah strategi umum diikuti. Menulis yang menarik e-book dan e-mail ke pembaca secara gratis. Nah Anda dapat mengumpulkan alamat email dari pembaca memberitahu mereka tentang hal ini
Newsletter kotak pendaftaran - Menyediakan update email gratis dari blog Anda yang perlu pengguna untuk memberikan emailnya
Menawarkan layanan gratis - Jika Anda memiliki kiat blog WordPress, menempatkan popup atau sidebar widget seperti "Pendaftaran untuk layanan gratis Wordpress saya (hanya 5 slot kiri)" sehingga pembaca yang mencari seperti jenis layanan dapat mendaftar untuk Anda layanan.
Memeriksa popup bentuk yang menggunakan Neil Patel di quicksprout untuk mengumpulkan e-mail dari para pembacanya,

QUICKSPORUT EMAIL



Menyediakan dipercaya testimonial klien

Seperti yang saya katakan semua tentang kepercayaan, tidak ada satu mendaftar untuk layanan Anda kecuali Anda dapat dipercaya. Menyediakan testimonial Klien memberikan perasaan terpercaya bagi para pembaca.
Dapatkan keterlibatan pengguna lebih di blog Anda
Mendapatkan keterlibatan pengguna lebih dapat membangun kepercayaan dari Anda dan blog Anda. Daripada menulis artikel kecil dengan 300-400 kata, menulis artikel rinci besar layak untuk menerima tumpukan komentar. Membalas komentator Anda, membersihkan permintaan mereka dan mencoba untuk membangun hubungan dengan mereka bahwa mereka mungkin akan kembali dan komentar lagi (di beberapa pos lain) strategi .Ini dapat membangun kepercayaan dan hubungan dengan pembaca Anda.

Menulis artikel unik dan tutorial di niche Anda layanan yang menawarkan

Ini benar-benar penting. Jika Anda menawarkan layanan WordPress Customization, menulis artikel unik tentang tips WordPress dan tweak. Jika pembaca menemukan beberapa nilai untuk artikel Anda seperti dia mungkin berpikir, "Hei, orang ini adalah WordPress Developer kick-ass mungkin aku harus mengambil beberapa jasanya".

Langkah ke  6 yaitu : Jual blog Anda


Anda dapat menjual blog Anda melalui flippa, SitePoint, websitebroker dll Ada sejumlah aspek yang menentukan harga blog Anda, telah melihat beberapa faktor utama.

Menulis artikel berkualitas di konten asli berkualitas tinggi website Anda- selalu aset untuk blog Anda. Ini akan dipertimbangkan dengan prioritas tinggi ketika Anda menjual blog Anda.
Lalu lintas dari website-Jumlah pengunjung per hari adalah faktor kunci yang mempengaruhi penjualan website Anda. Semakin banyak lalu lintas ke blog Anda, semakin Anda dapat mengatur beli sekarang harga blog
Pendapatan blog Anda membawa - Berapa banyak uang yang Anda membuat blog sekarang? Ini adalah faktor utama yang menentukan harga blog Anda
Backlink yang diperoleh dan usia domain - Jika blog Anda memiliki profil backlink solid, blog Anda akan menjadi nilai tinggi. Bahkan jika tidak memiliki banyak lalu lintas, profil backlink yang berkualitas selalu membuat rentan untuk memiliki lebih banyak lalu lintas di masa depan (yang meningkatkan harga pasar dari blog Anda)
Silahkan lihat pada bagaimana tran tung dijual blognya untuk $ 6000 dalam 6 bulan. Tung Tran membuat keuntungan total $ 12.000 dalam 6 bulan melalui website-nya.

Bagaimana Anda bisa menjual blog Anda?

Orang yang suka konten berkualitas tinggi dan akan selalu ada pembeli untuk itu. Tapi tujuan pertanyaannya adalah yang merupakan tempat yang ideal untuk menjual blog Anda? Saya akan merekomendasikan Fippa Empire dan sirip. Mari kita lihat singkat pada mereka berdua.

Platform untuk menjual blog Anda

Flippa adalah pasar situs. Anda bisa daftar situs Anda bersama dengan statistik ada dan pembeli yang tertarik untuk membeli blog Anda dapat mengajukan tawaran. Masalahnya adalah bahwa flippa hanya akan bertindak sebagai portal, Anda perlu untuk mengurus semua hal-hal lain situs yourself.Empire Flippers adalah broker, mereka akan mengurus setiap hal-hal lain. Anda tidak perlu khawatir tentang penipuan pembayaran dan komplikasi lainnya, hanya memberikan rincian blog Anda dengan bersama dengan tulus google analytics laporan dan pendapatan dan mereka akan menangani sisanya. EmpireFlippers memang memiliki biaya broker, mereka akan mengambil persen dari harga blog Anda sebagai komisi. Tapi ini bukan masalah besar karena Anda mungkin dapat menjual blog Anda dengan harga yang lebih baik daripada di membolak-balik Empire sirip. Anda juga dapat menjual nama domain Anda secara online jika kredibel dan nilai yang besar.

Kesimpulan

Dari metode ini Anda dapat memilih cara Anda sendiri untuk membuat uang melalui blogging. Anda juga dapat klub ketiga metode yang sama untuk membuat sejumlah besar uang, banyak blogger proffesional melakukannya. Semua metode mengambil waktu sendiri, aku nggak ingin Anda untuk disesatkan oleh tokoh menakjubkan saya menunjukkan Anda, dibutuhkan waktu! Jika Anda mencari dari beberapa uang cepat Anda akan lebih baik memilih beberapa cara lain. Menghasilkan uang melalui blogging sangat mungkin tetapi membutuhkan waktu dan kesabaran.


Kami mencintai komentar! Posting pendapat Anda sebagai komentar. Good luck membuat uang dengan blogging

SHARE THIS

Author:

Previous Post
Next Post